Bupati Adirozal Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TdS Etape 7



Jumat, 01 November 2019 | 16:41:39 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TdS Etape 7
Bupati Kerinci H. Adirozal Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TdS Etape 7 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, pimpin apel gelar pasukan pengamanan Tour de Singkarak (TdS) tahun 2019 Etape 7 Kerinci, Jumat (1/11).

 
Apel yang dilaksanakan di dermaga Danau Kerinci kecamatan Danau Kerinci itu, dihadiri Forkompinda, Sekda Kerinci, kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci. Selain itu apel ini juga diikuti Personel kepolisian, prajurit TNI, anggota Satpol PP dan Damkar, petugas Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Disparbudpora, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, dan pihak terkait lainnya.
 
Bupati Adirozal menerangkan bahwa personel yang dikerahkan tidak hanya untuk mengamankan TdS, namun juga Festival Kerinci yang akan digelar 3-8 November 2019.
 
"Ratusan personel ini nantinya akan ditempatkan di beberapa titik pada jalur TdS dan pusat keramaian, seperti garis start di Telun Berasap, finish di Danau Kerinci, dan lokasi Festival Kerinci" sebut Bupati Adirozal.
 
Dirinya mengharapkan seluruh personel yang terlibat dalam kepanitiaan TdS 2019 bekerja maksimal dan bertanggung jawab sesuai fungsi dan tugas masing-masing.
 
"Kita ingin penyelenggaraan TdS di Kerinci pada tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar"pintanya.
 
Event TdS, lanjutnya merupakan event internasional yang diikuti peserta dari luar negeri. Selain menyangkut nama baik daerah, semua pihak juga perlu menjaga nama baik bangsa dan negara.
 
"Tanggung jawab ini tidak ringan. Semoga pelaksanaan TdS etape 7 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar"ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement