Pemkab Kerinci Sambut Tim Penilai P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi di Desa Tangkil



Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:50:20 WIB



Sekda Kerinci bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci sambut tim Penilai lomba P2WKSS tingkat provinsi Jambi
Sekda Kerinci bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci sambut tim Penilai lomba P2WKSS tingkat provinsi Jambi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama TP PKK Kabupaten Kerinci, Kamis (31/10) sambut Tim Penilai Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Jambi.
 
Acara yang bertempat di Desa Tangkil kecamatan Gunung Tujuh itu, dihadiri Bupati Kerinci diwakili Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal, sejumlah kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci, pengurus TP PKK Kabupaten Kerinci serta kepala desa.
 
Bupati Kerinci dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim penilai lomba program terpadu P2WKSS Tingkat provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci.
 
"Pada hari ini, kita kembali melaksanakan penilaian lomba terpadu P2WKSS, seperti pada tahun sebelumnya kabupaten Kerinci terus mengikuti lomba terpada P2WKSS"kata Sekda.
 
Oleh karena itu, dirinya berharap kepada masyarakat Tangkil pada khususnya, kabupaten Kerinci pada umumnya bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meraih predikat juara, namun juga diharapkan dapat mendorong dan menggalakkan peran serta perempuan secara aktif, untuk meningkatkan SDM maupun SDA dan lingkungan.
 
"Dan kegiatan ini harus mampu merubah pola pikir, prilaku dan pola hidup menuju kearah yang lebih baik, karena program ini merupakan awal pembangunan yang harus terus dipelihara dan ditingkatkan"sebut Sekda.
 
Dikatakan Sekda program P2WKSS merupakan program berkesinambungan, dimana peran wanita dalam melaksanakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dan juga merupakan penggerak pembangunan sehingga peran wanita dalam pembangunan akan lebih optimal.
 
"Mudah-mudahan melalui program P2WKSS ini di kabupaten Kerinci dari tahun ke tahun, tingkat kemiskinan akan turun, derajat kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan akan semakin meningkat, pengangguran dan permasalahan sosial akan berkurang"ujarnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement