Pemkab Tanjabtim Sambut Tim LSSB Tingkat Nasional di SMPN 21



Kamis, 03 Oktober 2019 | 11:14:59 WIB



Sekda Tanjabtim Sapril Menyambut Kedatangan Tim LSSB di SMP 21
Sekda Tanjabtim Sapril Menyambut Kedatangan Tim LSSB di SMP 21

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE co - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (03/10/19) siang, menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lomba Sekolah Sehat Berkarakter (LSSB) Tingkat Nasional di SMP 21.

Pada penyamputan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kab. Tanjung Jabung Timur Sapril S.IP, Ketua TP PKK  Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti, Kapolres Tanjabtimur AKBP. Agus Desri Sandi S.IK dan Tim Pembina Provinsi Jambi.

Adapun maksud kedatangan tim ini, untuk melakukan verifikasi terhadap sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Sehat Berkarakter. Dimana SMP 21 ini merupakan salah satu peserta ditingkat Nasional. 

Sekda Sapril menyampaikan, bahwa verifikasi yang dilakukan ini merupakan motivasi dalam meningkatkan pembinaan dan pengembangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). Karena itu, ia sedikit menjelaskan tentang keberhasilan sekolah yang ada di Tanjabtim. 

Ketika Pribowo Putro memverifikasi, ia merasa terkesima dengan suasana SMP 21, karena baru kali pertama mendengar lagu Jumantik dan melihat peran siswa yang sangat luar biasa untuk mendukung kegiatan ini. "Mudah mudahan ini menjadi suatu yang berkah," pungkasnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement