SDN 146 Mendapatkan Bantuan Penimbunan



Kamis, 26 September 2019 | 16:29:19 WIB



Pelaksanaan Penimbunan Halaman Sekolah SDN 146 Kuala Jambi
Pelaksanaan Penimbunan Halaman Sekolah SDN 146 Kuala Jambi

Advertisement


Advertisement

TANJABTIM,eNewsTime.co - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 146 Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) 2019 mendapatkan bantuan penimbunan halaman sekolah. Yang mana selama ini, Siswa dan Siswi upacara di teras sekolah. 

Kepala Sekolah SDN 146 Neni Rosnita, Spd, Sd mengatakan dengan bantuan penimbunan halaman Sekolah dari Pemerintah Daerah, melalui Dinas Pendidikan Tanjabtim sangat direspon positif wali murid. Soalnya andai pasang datang, anak - anak tidak dapat melaksanakan Upacara Bendera di halaman Sekolah.   " Kalau air Pasang datang, kasihan anak - anak tidak dapat olah raga ," Ungkapnya. 

Secara pribadi, katanya, kami pihak Sekolah sangat berterima kasih atas impati Dinas terkait kepada Sekolah ini. Meskipun penimbunan lapangan yang seharusnya 31 meter baru mendapatkan 14 meter dan dengan lebar 3 meter, kita berharap tahun mendatang kembali mendapatkan lanjutannya.    " Kita sangat berharap, tahun mendatang  mendapatkan lanjutnnya ," Harapnya. 

Selain ini, adapun yang menjadi perhatian pihak Sekolah, yakitu ruang perpustakaan dan wc. Soalnya kondisi ruangan itu dinilai sudah tidak layak untuk digunakan lagi. Selain itu kondisi ruangan kantor juga sudah sangat memprihatinkan.  " Semoga tahun mendatang sekolah ini kembali mendapatkan perhatian ," Tandasnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement