Selamat Jalan Budi Yono

IWO Se - Indonesia Turut Berduka Cita


Senin, 16 September 2019 | 10:32:08 WIB



Budi Yono Wartawan Investigasitoday Saat Bertugas.
Budi Yono Wartawan Investigasitoday Saat Bertugas.

Advertisement


Advertisement

TANJABTIM, eNewsTime.co- Wafatnya salah satu anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi, membuat seluruh wartawan online Se - Indonesia, dari Sabang sampai Merauke turut berduka cita. Ucapan belasungkawa untuk Alm Budi Yono terus mengalir.

Diketahui Almarhum yang merupakan Biro Investigasi Today untuk Kabupaten Tanjabtim tersebut, berpulang pada pukul 12.30 Wib Senin (16/9) lalu, di  Rumah Sakit Umum Daerah Nurdin Hamza (RSUD NH) Kabupaten Tanjabtim. 

Rasa duka di rasakan oleh rekan sejawat dan seprofesi,  bukan hanya rekan di Kabupaten Tanjabtim tempat dimana Almarhum mengemban tugas, IWO serta Investigasitoday seluruh Indonesia pun merasakan kehilangan. Almarhum  yang tergabung dalam  IWO Kabupaten Tanjabtim  pada tahun 2017 silam ini dikenal sebagai sosok yang pandai dalam pergaulan dan aktif di berbagai Organisasi. Tak ayal hal itulah yang membuat kurang lebih ratusan warga, kerabat, serta handai taulan turut mengantar Almarhum menuju peristirahatan terakhirnya. ''Almarhum  itu merupakan sosok yang pendiam dan suka menolong, selain itu Almarhum juga pandai bergaul dan aktif di berbagai organisasi, jadi kepergiannya yang terbilang cukup dadakan ini membuat kami makin merasa kehilangan,'' ungkap rekan seprofesi Almarhum, Bahar Suro.

Diketahui beberapa hari sebelum kepergiaannya Almarhum masih terlihat sehat dan beraktifitas seperti biasanya. Namun hal aneh terjadi pada Sabtu (14/9) pagi, saat istri Almarhum mencoba membangunkannya, Almarhum sudah tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya, maka dari itu istri Almarhum, keluarga dan tetangga berinisiatif untuk membawanya ke RS.Nurdin Hamzah guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. ''Sempat dirawat di Zal Bedah selama dua hari di rumah sakit, namun takdir berkata lain. Jadi kita harus mengikhlaskan dan merelakan kepergiannya. Semoga Almarhum di tempatkan di tempat terindah di sisinya,'' harap Bahar Suro.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement