Bupati Adirozal Hadiri Employee Gathering



Senin, 16 September 2019 | 16:09:56 WIB



Bupati Adirozal dan wabup Ami Taher Hadiri Employee Gathering
Bupati Adirozal dan wabup Ami Taher Hadiri Employee Gathering AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Sabtu (14/9) menghadiri acara Employee Gathering yang dilaksanakan di Kerinci. Kegiatan ini turut dihadiri Wabup Ami Taher dan Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam serta jajaran.
 
Bupati Adirozal dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Muara Bungo, karena sistem kelistrikan di Kerinci semakin baik.
 
Disamping itu, Bupati juga mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan PLN UP3 Muara Bungo, karena employee gathering merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan suatu perusahaan, ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan antar atasan terhadap karyawan dan karyawan terhadap karyawan.
 
“Saya sengaja dan sudah menjadwalkan waktu saya untuk menghadiri acar Gathering PLN UP3 Muara Bungo ini. Pertama saya sangat berterimakasih telah memilih Kabupaten Kerinci menjadi lokasi Gathering,” ujar Bupati Adirozal.
 
Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa semenjak PLN Kerinci masuk ke dalam wilayah Provinsi Jambi dalam dalam area UP3 Muara Bungo, kelistrikan di Kerinci semakin hari semakin baik. Karena listrik merupakan kebutuhan utama, terutama bagi daerah wisata seperti Kabupaten Kerinci.
 
“Sebelumnya, listrik di Kabupaten Kerinci kondisinya lebih sering padam daripada hidupnya. Namun saat ini, kondisi jauh lebih baik, karena sudah sangat jarang sekali listrik di Kabupaten Kerinci mati. Terimakasih PLN, saya berharap ke depan sinergitas PLN dengan Pemda Kabupaten Kerinci bisa lebih baik lagi,”ucapnya.
 
Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang telah berkesempatan hadir dalam acara Employee Gathering PLN UP3 Muara Bungo. Hal ini, merupakan bahwa sinergitas baik antara PLN dengan Pemda Kerinci masih terjaga hingga saat ini.
 
“Saya sangat bangga dan momon ini menjadi suatu kehormatan bagi PLN, karena ditengah-tengah kesibukan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, beliau bisa hadir dalam acata Employee Gathering PLN yang memang sengaja kota laksanakan di Kabupaten Kerinci,”kata Ridwan Adam.
 
Ridwan mengatakan bahwa Kabupaten Kerinci memiliki destinasi wisata yang sangat luar biasa. Hal itulah, menjadi alasan PLN memilih Kerinci sebagai lokasi Employee Gathering tahun 2019 ini.
 
“Ke depan, PLN akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kerinci, tentunya dalam hal kelistrikan, hal ini juga demi menunjang investor-investor yang akan masuk ke Kabupaten Kerinci, apalagi dalam pengembangan destinasi wisata yang ada, ini merupakan aset besar, ayo kita sama-sama tingkatkan sinergitas demi memajukan Kabupaten Kerinci menjadi daerah wisata di Provinsi Jambi, Nasinal maupun internasional nantinya,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement