Bersama Dandim, Wabup Ami Taher Hadiri Pembukaan Turnamen Danramil Air Hangat.



Senin, 16 September 2019 | 16:04:14 WIB



Bersama Dandim, Wabup Ami Taher Hadiri Pembukaan Turnamen Danramil Air Hangat.
Bersama Dandim, Wabup Ami Taher Hadiri Pembukaan Turnamen Danramil Air Hangat. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Turnamen sepakbola Danramil 417/03 Air Hangat tahun 2019 resmi dibuka, Minggu (15/9), bertempat dilapangan pemuda desa Koto Baru Semurup Kecamatan Air Hangat kabupaten Kerinci.
 
Pembukaan turnamen Danramil Air Hangat, bekerjasama dengan pemuda tiga desa kecamatan Air Hangat itu, dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0417 Kerinci, Letkol. Czi. Fitriadi ST dan jajaran Kodim 0417 Kerinci, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Camat Air Hangat dan undangan lainnya.
 
Letkol. Czi. Fitriadi, ST dalam sambutan dan arahannnya mengajak, melalui olahraga mari tingkatkan persatuan dan kesatuan dan diharapkan jalinan silaturahhim tetap terjaga dan ditingkatkan.
 
Letkol. Czi. Fitriadi, yang baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 0417 Kerinci, mengucapkan terimakasih kepada pemkab Kerinci, pemerintah kecamatan Air Hangat, dan seluruh elemen masyarakat Kerinci, khususnya warga tiga desa kecamatan Air Hangat, yang telah membantu dan menyediakan tempat sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.
 
Disamping itu, Kepada peserta turnamen, dirinya mengharapkan tetap menjaga soprtivitas, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.
 
"Menjadi juara dalam sebuah turnamen adalah tujuan, tapi sportivitas adalah prioritas,"ujar Dandim.
 
Pembukaan turnamen danramil, ditandai dengan tendangan pertama oleh Dandim Kerinci, didampingi wabup Kerinci dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara PS Kodim 0417 Kerinci vs Wartawan Liputan Kerinci dan kota Sungaipeuh, dengan skor akhir 3-3.
 
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher menyambut baik adanya event olahraga dikabupaten Kerinci. Dirinya berharap dengan adanya turnamen ini mampu meningkatkan prestasi olahraga terutama sepakbola bola di Kerinci. 
 
"Saya rindu dengan prestasi sepakbola Kerinci. Dulu PS Kerinci sangat disegani daerah lain,  semoga prestasi ini bisa terus meningkat"ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement