Bersama Gubernur Jambi, Bupati Adirozal hadiri Wisuda STIE Sakti Alam Kerinci



Sabtu, 07 September 2019 | 22:17:15 WIB



Bersama Gubernur Jambi, Bupati Kerinci H. Adirozal, hadiri Wisuda STIE Sakti Alam Kerinci
Bersama Gubernur Jambi, Bupati Kerinci H. Adirozal, hadiri Wisuda STIE Sakti Alam Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal bersama Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Sabtu (7/9) menghadiri wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci.
 
Wisuda yang dilaksanakan dalam Sidang Senat Terbuka, STIE Sakti Alam Kerinci itu, diikuti wisudawan/wisudawati dari Sarjana Strata Satu Program Studi Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Akuntansi angkatan XVI, bertempat GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci.
 
Hadiri dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat lingkup Pemprov Jambi, Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungaipenuh serta tamu undangan, selain itu juga dihadiri orang tua wisudawan/wisudawati STIE Sakti Alam Kerinci.
 
Gubernur Fachrori Umar mengucapkan, selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya, dalam menyelesaikan studi di kampus STIE Sakti Alam Kerinci kepada orang tua dan seluruh keluarga wisudawan "Saya turut bersyukur berbahagia, selamat atas keberhasilan yang telah diraih pada hari ini,”ucapnya.
 
Selain itu, Gubernur Fachrori Umar juga menyampaikan bahwa Pemprov Jambi telah melaksanakan berbagai program, dalam rangka peningkatan SDM dengan visi Jambi Tuntas.
 
“Pemprov Jambi terus berupaya meningkatkan keterampilan SDM angkatan kerja kita melalui berbagai pelatihan bekerja sampai ke Jepang” ujarnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement