Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur Jambi Dikabupaten Kerinci



Jumat, 06 September 2019 | 20:26:00 WIB



Bupati Adirozal dan Gubernur Jambi Sholat Jumat dimasjid Al Mujahidin Siulak, Gubernur Juga Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid.
Bupati Adirozal dan Gubernur Jambi Sholat Jumat dimasjid Al Mujahidin Siulak, Gubernur Juga Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Jumat (6/9) mendampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Dirjen Pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan) RI, kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Kerinci.
 
Beberapa agenda kunker ke kabupaten Kerinci dilaksanakan Gubernur Jambi pada Jumat (6/9), diantaranya mengunjungi desa Pato Empat dan desa N 1 Kecamatan Kayu Aro Barat, namun sebelum menuju lokasi rombongan Gubernur Jambi dan rombongan terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al-Mujahidin Siulak.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Adirozal menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta rombongan yang melaksanakan Kunker di Kabupaten Kerinci dan melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat Kerinci.
 
“Terimakasih kami ucapkan Gubernur Jambi beserta Rombongan yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat,” ujar Bupati.
 
Dihadapan Jamaah sholat Jumat masjid Al Mujahidin, Bupati Adirozal juga menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Tour de Singkarak dan Festival Kerinci.
 
Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengajak seluruh jamaah Sholat Jum’at agar menanamkan pendidikan Agama kepada keluarga, seperti belajar mengaji setelah shalat magrib dan pentingnya memilih makanan guna menjaga kesehatan keluarga.
 
“Mari kita patuh kepada kedua orang tua dan kepada orang yang lebih tua, serta dengan sebaya harus senantiasa akur,” kata Gubernur.
 
Dalam kesempatan itu, Gubernur Fachrori juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujahidin. 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement