Bupati Adirozal Buka Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-Kabupaten Kerinci 2019



Kamis, 05 September 2019 | 16:41:50 WIB



Sambutan Bupati Adirozal, Saat Membuka Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-Kabupaten Kerinci Tahun 2019
Sambutan Bupati Adirozal, Saat Membuka Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-Kabupaten Kerinci Tahun 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal membuka secara resmi Pelatihan Dewan Hakim MTQ se-Kabupaten Kerinci tahun 2019, Kamis (5/9).
 
Kegiatan yang bertempat di Aula Resto Lamanda itu, dihadiri dewan hakim, ketua dan pengurus MUI, Ketua dan pengurus LPTQ kabupaten Kerinci, Kemenag Kerinci dan undangan lainnya.
 
Bupati Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa pelatihan Dewan Hakim MTQ ini bertujuan meningkatkan kualitas pengetahuan maupun keterampilan Dewan Hakim MTQ dari seluruh cabang perlombaan dalan MTQ. 
 
Disamping itu, pelatihan ini juga bertujuan untuk melatih mental Dewan Hakim, karena hal ini sangat berkaitan dengan keputusan yang akan di ambil oleh dewan hakim, untuk itu Bupati berharap ikutilah kegiatan ini dengan baik dan seksama, tanamkan niat serta berikan yang terbaik bagi kemajuan MTQ Kabupaten Kerinci.
 
"Jadikanlah kegiatan ini benar-benar sebagai wadah yang menempa mentalitas, ketrampilan dan kompetensi Dewan Hakim lebih profesional, dan percaya diri,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement