Bupati Adirozal Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/janji Anggota DPRD Kerinci Masa Jabatan 2019-2024



Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:30:23 WIB



Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/janji Anggota DPRD Kerinci Masa Jabatan 2019-2024
Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah/janji Anggota DPRD Kerinci Masa Jabatan 2019-2024 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (28/8) menghadiri rapat Paripurna DPRD kabupaten Kerinci dalam rangka pengucapan Sumpah/janji Anggota DPRD Kerinci Masa Jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna yang bertempat gedung DPRD Kerinci itu, dipimpin ketua DPRD Kerinci Arpan Kamil dan dihadiri Wabup Kerinci H. Ami Taher, Pj Sekda Kerinci, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pengucapan sumpah/janji 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungaipenuh, Dedi Kuswara, SH.MH. sedangkan surat keputusan gubernur jambi dibaca Sekwan Adli. Sementara untuk ketua DPRD Sementara dijabat Edminudin dari Gerindra dan wakil ketua Sementara Yuldi Herman dari PAN.

Bupati Kerinci H. Adirozal dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik dan berharap kepada dewan yang baru, untuk bersinergi membangun Kerinci kedepannya.

“Selamat bertugas dan selamat bekerja bagi anggota yang telah dilantik, dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi anggota dewan yang telah mengakhiri masa jabatannya,”ucap Bupati Adirozal.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement