Bupati Adirozal Hadiri dan Tandatangani Kesepakatan Optimalisasi Penerimaan Pajak



Selasa, 27 Agustus 2019 | 21:02:01 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Sekaligus Tandatangani Kesepakatan Optimalisasi Penerimaan Pajak
Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Sekaligus Tandatangani Kesepakatan Optimalisasi Penerimaan Pajak AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Selasa (27/8) menghadiri sekaligus menandatangani kesepakatan optimalisasi penerimaan pajak pusat dan daerah dengan Dirjen Pajak, bertempat diruang pola kantor Gubernur Jambi.
 
Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan secara bersama dengan Gubernur Jambi, Bupati/Walikota se Provinsi Jambi dengan Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pajak Sumatera Barat, Kantor Wilayah Dirjen Pajak Jambi, serta Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pusat dan Daerah disaksikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
 
Gubernur Jambi H. Fahrori Umar menyampaikan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Dirjen Pajak dalam mengoptimalkan penerimaan pajak didaerah, serta membangun komitmen dan kepatuhan terhadap pentingnya peningkatan pajak bagi pembangunan di Provinsi Jambi.
 
"Pajak daerah merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat berperan penting dalam pelaksanaan fungsi pemerintah serta pembiayaan pembangunan. Potensi pajak daerah banyak memberikan peluang untuk dimobilisasi secara maksimal, karena memiliki sifat dan karakteristik yang jelas,baik secara teoritis,kebijakan maupun dalam implementasinya"kata Gubernur Fahrori.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal usai penandatangan kesepakatan mengatakan bahwa dengan adanya MoU ini meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pajak serta dapat berkontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement