Wabup Tanjabtim Pimpin Upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka



Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:22:58 WIB



Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah saat menerima Duplikat Sangsaka Merah Putih
Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah saat menerima Duplikat Sangsaka Merah Putih Akhmad,SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliyansyah, pada Sabtu (17/8), sekitar pukul 17.00 WIB memimpin Upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih di Lapangan Kantor Bupati Tanjabtim.

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) diantaranya Dandim 0419 Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira, S.Ip, M.I.Pol, Wakil Ketua I DPRD Tanjabtim, Markaban, Sekda Tanjabtim Sapril, S.IP, para Stap Ahli, Asisten serta segenap Kepala OPD lingkup Tanjabtim. ‘’Mari kita isi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan hal-hal yang positif,’’ ungkap Wabup Robby saat dikonfirmasi usai Upacara.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 ini, Pemkab Tanjabtim melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari Peralungan Bunga disungai Batanghari, dilanjutkan di DPRD dengan Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan, kemudian mengibarkan dan menurunkan Duplikat Bendera Sangsaka Merah Putih, dan dilanjutkan dengan Pesta Rakyat yang berlangsung pada Minggu (18/08/2019) di areal Perkantoran Bukit Menderang, diantaranya ada Lomba Memancing, Panjat Pinang dan berbagai lomba lainnya


Penulis: Akhmad,SF
Editor: Lia



Advertisement
Advertisement
Advertisement