Bupati Romi Kukuhkan Paskibraka 2019



Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:28:19 WIB



Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat memasangan sabuk kepada Paskibraka
Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat memasangan sabuk kepada Paskibraka Akhmad,SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 di auditorium Rumah Dinas Bupati Tanjabtim, Jumat (16/08/2019). 

Hadir pada resepsi pengukuhan tersebut Kapolres Tanjabtim, Ketua DPRD, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Wakil Bupati dan Sekda, beserta para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim dan orang tua dari Paskibraka. 

Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto mengatakan, bahwa Paskibraka ini merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Tanjabtim. Dengan semangat dan tentunya melalui tahapan serta kesiapan yang matang, sehingga mereka terpilih. ‘’Diharapkan nantinya membuahkan hasil maksimal,’’ ucap Bupati Romi.

Dengan semanggat juang yang tinggi, lanjut Romi, para Paskibraka jagalah persatuan dan kesatuan serta kehormatan bangsa. ‘’Kalian itu adalah cerminan kepada putra dan putri lainnya. Sepuluh tahun kedepan, kalianlah yang akan memimpin Kabupaten ini,’’ ujarnya. 

Maka itu, Bupati Romi brharap terus tumbuh kembangkan pengetahuan ini kepada teman maupun sekolah, ‘’Kalau sukses, kalian akan diberangkatkan ke Jogja,’’ papar Romi. 

Dimana selepas pengukuhan, air mata mulai menetis dipipi setiap Paskibraka. Rasa terharu bercampur banggalah yang membuat keheningan ruang aula itu pecah.


Penulis: Akhmad,SF
Editor: Beni



Advertisement
Advertisement
Advertisement