Bupati Adirozal Hadiri Halal bihalal dan Pelepasan CJH HKK Merangin



Minggu, 21 Juli 2019 | 15:38:33 WIB



Sambutan Bupati Adirozal saat menghadiri halal bihalal dan pelepasan CJH HKK Merangin
Sambutan Bupati Adirozal saat menghadiri halal bihalal dan pelepasan CJH HKK Merangin AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Minggu (21/7) menghadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin.
 
Acara yang dilaksanakan digedung Serba Guna HKK Merangin itu dihadiri Bupati Merangin Walikota Sungaipenuh dan Pengurus HKK Merangin, serta CJH Merangin asal Kerinci.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan bahwa Halal Bi Halal ini merupakan kesempatan yang baik untuk memelihara hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Dan sebagai wadah untuk saling mengingatkan dan saling menasihati.
 
“Kita harus senantiasa mengupayakan hidup kita akan lebih baik dari tahun lalu, dan akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. Serta membuat diri kita lebih berarti dan berharga maupun bermanfaat bagi orang lain,”ujarnya
 
Bupati berharap, keluarga besar HKK Merangin dapat meningkatkan peran sertanya dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.
 
“Kita harus bersyukur, karena ditengah biaya untuk menunaikan ibadah haji yang cukup tinggi tapi keluarga HKK Merangin masih banyak yang bisa menunaikan niatnya untuk ibadah haji. Hal ini mengindikasikan kemajuan ekonomi masyarakat,”ucapnya.
 
Bupati Adirozal juga mengucapkan selamat kepada seluruh calon jamaah haji HKK Merangin, semoga selalu menjaga kesehatan serta mengutamakan rukun dan syarat haji, pusatkan pikiran, pasangkan niat yang khusuk, sehingga benar-benar akan memperoleh haji yang mabrur.
 
“Saya mohon kiranya kepada saudara-saudara sebagai wakil dan duta masyarakat Kerinci serta Merangin agar sekiranya dapat memanjatkan do’a kepada Allah SWT, agar masyarakat Kabupaten Kerinci dan Merangin selalu dalam keadaan aman, tertib dan terkendali serta selalu dalam lindungan dan Ridho-Nya,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement