Bupati Adirozal, Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019



Jumat, 02 Agustus 2019 | 17:09:08 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal, Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 di Lubuk Nagodang.
Bupati Kerinci H. Adirozal, Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 di Lubuk Nagodang. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Jumat (2/8) membuka secara resmi turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2019, bertempat di desa Lubuk Nagodang kecamatan Siulak kabupaten Kerinci.

Acara pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup 2019, yang bertempat dilapangan sepakbola Lubuk Gadong tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, forkompinda, ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal dan kepala OPD serta sejumlah pejabat lingkup pemkab Kerinci.
 
Bupati Adirozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen bupati Cup 2019 sebagai ajang silaturrahmi dan mengasah talenta-talenta muda yang ada di kabupaten Kerinci agar biasa berjuang di ajang tingkat Provinsi maupun nasional.
 
Disamping itu, Bupati Adirozal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci terutama pada club-club yang menjadi peserta turnamen ini bisa senantiasa selalu menjaga sportifitas dan solidaritas sesama pemain demi nama baik club masing-masing.
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement