Jembatan Parit 5 Kampung Laut Memprihatinkan, Warga Minta Segera Diperbaiki



Senin, 08 Juli 2019 | 21:43:10 WIB



MEMPRIHATINKAN - Kondisi Jembatan Parit 5 Kampung Laut saat ini memprihatinkan
MEMPRIHATINKAN - Kondisi Jembatan Parit 5 Kampung Laut saat ini memprihatinkan BAHAR/NT

Advertisement


Advertisement

KUALAJAMBI, eNewsTimE.co - Kondisi Jembatan Utama Parit 5 Kelurahan Kampung Laut, Kecematan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) saat ini sudah sangat memprihatinkan. Jembatan ini sangat membahayakan warga yang melintas, sedangkan Jembatan tersebut sangat vital sebagai penghubung utama warga untuk melakukan berbagai aktifitas sehari-hari.

Warga berharap kepada Pemkab Tanjabtim untuk segera memperbaiki Jembatan tersebut. ‘’Jembatan Parit 5 merupakan Jembatan utama, tapi konstruksinya masih kayu, kondisinya sudah memprihatinkan,’’ ungkap salah satu warga Parit 5 Kampung Laut, Ahmad Firdaus, Senin (8/7).

Menurutnya, sudah beberapa kali terjadi insiden pengendara yang tergelincir saat melintasi Jembatan tersebut. ‘’Sudah banyak warga yang jatuh,’’ ujarnya. ‘’Oleh karenanya kami berharap secepatnya Instansi terkait untuk melakukan perbaikan Jembatan utama ini degan material yang lebih kokoh, yaitu beton, demi keselamatan dan kenyamanan bagi warga dan pengguna jalan,’’ harapnya.

 


Penulis: BAHAR
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement