Wabup Ami : Kerinci Membuka Peluang Luas Bagi Investor Berinvestasi di Kerinci



Jumat, 05 Juli 2019 | 11:15:59 WIB



Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kerinci agar cepat berkembang, wakil bupati Kerinci H. Ami Taher, mengajak investor untuk berinvestasi dikabupaten Kerinci.
 
Wabup Ami Taher mengatakan kabupaten Kerinci membuka peluang seluas-luasnya kepada investor untuk berinvestasi sebab dengan banyaknya investor yang berinvestasi maka laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kerinci akan cepat melesat.
 
“Ada beberapa pihak yang ingin mengembangkan kawasan di Kayu Aro telah mengajukan dan kita akan meminta kepada pihak penanam modal untuk bahas itu dan permudahkan jika ada investasi tersebut itu positif dan bermanfaat untuk Kerinci dan tidak juga merusak bagi kita, jangan kita persulitkan hal tersebut”,tutur wabup Ami Taher.
 
Khususnya kabupaten Kerinci, lanjut  Wabup Ami, sangat membutuhkan investasi. Menurutnya untuk di Kerinci seperti hotel-hotel untuk kegiatan dan ajang-ajang internasional untuk menunjang perkembangan daerah.
 
“Sehingga apapun kegiatan dan ajang-ajang internasional dapat kita hadapi adanya investor yang membawa positif untuk kerinci seiring meningkatnya kunjungan wisata di wilayah ini”, sebutnya
 
Untuk itu sangat penting peran media untuk dapat mempromosikan kerinci yang destinasi yang indah ini, agar investor tertarik dan membuka investasinya di Bumi Sakti Alam Kerinci.
 
Dikatakannya daerah lain di Indonesia yang lebih dulu maju juga berkat banyaknya investor yang menanamkan modalnya. Untuk itu agar Kerinci bisa turut maju seperti daerah lain, maka salah satunya harus berupaya untuk mengajak atau menarik investor ke Kerinci.
 
“Mudah-mudahan saja, upaya pemkab untuk terus mengajak investor bisa membuahkan hasil yang baik,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement