Bupati Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan Terhadap 4 Ranperda



Kamis, 04 Juli 2019 | 15:10:17 WIB



Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan Terhadap 4 Ranperda kabupaten Kerinci
Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan Terhadap 4 Ranperda kabupaten Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co -Bupati Kerinci H. Adirozal, Kamis (4/7) menghadiri rapat paripurna ke II masa persidangan II DPRD Kabupaten Kerinci, dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi Dewan terhadap empat Ranperda kabupaten Kerinci.
 
Adapun empat Ranperda tersebut yakni Ranperda RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024, Ranperda pelaksanaan APBD Kerinci 2018, Rancangan KUA PPAS perubahan dan Ranperda KUA PPAS APBD 2020.
 
Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Arpan Kamil didampingi Wakil Ketua Murtias dan Adi Purnomo serta dihadiri anggota DPRD Kerinci. Selain itu juga hadiri forkompinda, kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci.
 
Dalam pandangan umum Fraksi DPRD Kabupaten Kerinci, menyetujui Empat Ranperda yang telah diusulkan pemkab Kerinci untuk dapat dibahas.
 
"Ranperda RPJMD 2019-2024, Ranperda Pelaksanaan APBD 2018, Ranperda Rancangan Perubahan KUA PPAS APBD 2019 dan Ranperda KUA-PPAS 2020 di setuju untuk dibahas"ujar Jendril fraksi PDIP.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement