Bupati Kerinci Sampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi Dewan



Kamis, 04 Juli 2019 | 16:26:21 WIB



Bupati Adirozal Sampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi Dewan Tentang 4 Ranperda
Bupati Adirozal Sampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi Dewan Tentang 4 Ranperda AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan tanggapan eksekutif terhadap pandangan fraksi Dewan tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kabupaten Kerinci.
 
Tanggapan eksekutif tersebut disampaikan Bupati Adirozal dalam Rapat Paripurna Ke III masa persidangan Ke II DPRD Kabupaten Kerinci, Kamis (4/7) siang, dengan agenda tanggapan eksekutif terhadap pandangan fraksi dewan tentang empat ranperda kabupaten Kerinci yakni RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024, Ranperda pelaksanaan APBD Kerinci 2018, Rancangan KUA PPAS perubahan dan KUA PPAS APBD 2020.
 
Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Arpan Kamil didampingi Wakil Ketua Murtias dan Adi Purnomo serta dihadiri anggota DPRD Kerinci.
 
Dihadapan anggota DPRD Kerinci, Bupati Adirozal sejutu terhadap usulan yang disampaikan dewan dan akan segera menindaklajutinya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.
 
Selain itu, Bupati Adirozal juga mengingatkan kepada tim asistensi dan tim TAPD Pemkab Kerinci untuk segera menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan dan memberi kerjasama yang baik sehingga pembahasan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.
 
“Kepada Tim Asistensi dan Tim TAPD untuk benar-benar serius membahas empat Ranperda yang telah di sampaikan ke Dewan,dan mentaati waktu yang telah dijadwalkan”tegas Bupati Adirozal.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement