Bupati Adirozal Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pemprov Jambi



Jumat, 14 Juni 2019 | 17:02:04 WIB



Bupati Kerinci Hadiri Halal bi halal bersama pemprov Jambi
Bupati Kerinci Hadiri Halal bi halal bersama pemprov Jambi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci, H Adirozal bersama rombongan pejabat Pemkab Kerinci, Kamis (13/6) menghadiri Halal Bi Halal dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.
 
Dalam kegiatan itu, selain dihadiri Bupati Kerinci, Adirozal, juga hadir seluruh Kepala Daerah dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. Halal Bi Halal sendiri di laksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.
 
Bupati Kerinci, Adirozal hadir didampingi istri Ibu Hj. Nailil Husna, Wakil Bupati, Ami Taher, Sekda Gasdinul Gazam, serta para Kepala OPD dan Kepala Bagian Pemkab Kerinci nampak berbaur dengan para tamu undangan lainnya.
 
Pada kesempatan itu, tampak hadir Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Bupati Batang Hari H.Syahirsyah, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robi Nahliansyah, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, Wakil Bupati Sarolagun H.Hilallatil Badri, Wakil Walikota Sungaipenuh, Zulhelmi,  serta para Istri Bupati dan Wakil Bupati yang hadir.
 
Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan
Halal Bihalal ini merupakan ajang silahturami antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi.
 
Sehingga semua Kepala daerah bisa saling berinteraksi sesama kepala daerah serta bertukar informasi terkait kondisi di daerah masing -masing.
 
"Semua Kepala Daerah, Khususnya Pemkab Kerinci siap bersinergi untuk mendukung program Gubernur Jambi Tuntas 2021,"ujarnya.
 
Gubernur Jambi Fachrori dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara Halalbihalal bersama Pemerintah Kabupaten sengaja dilakukan guna memperkuat silaturahmi diantara sesama termasuk pemimpin daerah yang diharapkan memberi semangat khususnya dalam urusan pembangunan daerah Jambi
 
"Dengan saling memaafkan kita memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,"ujarnya.
 
Halalbihal menjadi kesempatan yang baik untuk saling memaafkan dan saling mengikhlaskan kesalahan maupun kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Mari kita tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita bekerja secara sinergis demi kemajuan Provinsi Jambi,"pintanya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement