DPRD Sungaipenuh Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap LKPJ 2018



Senin, 01 April 2019 | 15:39:43 WIB



DPRD Sungaipenuh Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap LKPJ 2018
DPRD Sungaipenuh Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap LKPJ 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Senin (1/4) menggelar rapat paripurna IV masa persidangan I tahun 2019, dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi dewan terhadap LKPJ Walikota Sungaipenuh akhir tahun anggaran 2018.
 
Rapat paripurna bertempat di gedung DPRD Sungaipenuh itu, dipimpin oleh wakil ketua DPRD Satmarlendan didampingi wakil ketua Burhanudin dan dihadiri anggota DPRD Kota Sungaipenuh.
 
Rapat Paripurna juga dihadiri Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri, wakil walikota H. Zulhelmi, unsur Forkompinda dan pejabat lingkup kota Sungaipenuh serta undangan lainnya.
 
Dalam Paripurna tersebut, wakil ketua DPRD Sungaipenuh, Satmarlendan mengucapakan terima kasih atas kehadiran walikota Sungai Penuh dan wakil walikota Sungai Penuh dan undangan lainnya.
 
Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pansus DPRD dan tim asistensi serta SKPD yang telah meluangkan waktu dalam pembahasan sehingga pembahasan dapat diselesaikan dengan baik, dan hasil rapat telah disampaikan pansus dalam rapat gabungan DPRD kemarin.
 
Dalam pandangan Fraksi dewan dimana Fraksi Demokrat dibacakan oleh Drs. Mulyadi Yacoub Fraksi, fraksi Merah putih, dibacakan Karnaini SH, Fraksi suara rakyat dibacakan Afdiansyah ST, Fraksi PDIP oleh Damrat SPd serta Fraksi Karya Pembangunan Andi Oktavian SE.
 
Dalam pandangan tersebut sejumlah  fraksi mengapresiasi kinerja Pemkot sungai penuh hal tersebut terbukti dengan penghargaan penghargaan yang diterima oleh Pemkot Sungai Penuh , disamping itu fraksi juga menyampaikan rekomendasi-rekomendasi penting atau catatan strategis terhadap kinerja SKPD agar kedepannya bisa diperbaiki sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi. Dalam rapat tersebut dewan sepakat menerima rekomendasi dewan terhadap LKPJ, untuk dituangkan dalam keputusan DPRD kota Sungai Penuh.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement