Hadiri Pekan Panutan Pajak, Ketua DPRD Sungaipenuh Ajak Stakeholder dan Masyarakaat Taat Pajak



Kamis, 28 Maret 2019 | 18:17:59 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, menyerahkan penghargaan kepada camat yang taat pajak.
Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, menyerahkan penghargaan kepada camat yang taat pajak. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, Kamis (28/3) menghadiri acara Pekan Panutan Pajak PBB-P2 sekaligus sosialisasi pajak daerah.
 
Kegiatan yang digelar diruang pola kantor walikota Sungai Penuh itu, dihadiri sejumlah SKPD, Camat dan kepala Desa lingkup kota Sungaipenuh. Selain itu juga hadir Kepala KPP Pratama Bangko, Maulana.
 
Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami mengajak semua stakeholder dan masyarakat Kota Sungai Penuh wajib pajak, agar taat dalam membayar pajak.
 
Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutannya, mengajak seluruh Stakeholder mulai dari Camat hingga kades harus memahami tentang perpajakan.
 
"Saya berharap para SKPD, termasuk camat dan kades memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pengusaha untuk taat pajak,"pintanya.
 
Ketua DPRD Sungai Penuh mengatakan bahwa ketaatan masyarakat terhadap pajak sangat berdampak baik bagi pembangunan kota Sungai Penuh.
 
"Semakin banyak masyarakat dan Badan usaha serta organisasi yang taat pajak maka semakin maju Kota Sungai Penuh. Karena pajak yang diberikan akan jadi pemasukan daerah yang dialokasikan untuk daerah kembali,"tuturnya.
 
Usai memberikan sambutan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami juga memberikan penghargaan kepada camat, kades serta pengusaha yang taat pajak.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement