Hadiri Penutupan TMMD, Ketua DPRD Sungaipenuh Berterimakasih dan Apresiasi Kegiatan TMMD



Rabu, 27 Maret 2019 | 12:54:05 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, hadiri acara penutupan TMMD ke 104
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, hadiri acara penutupan TMMD ke 104 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menghadiri acara penutupan TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci, yang ditutup secara resmi oleh Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial, Rabu (27/3).

Acara yang bertempat dilapangan halaman rumah sakit khusus kota Sungaipenuh itu, turut dihadiri Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Arfan Kamil dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kerinci, Fikar Azami, mengapresiasi kinerja anggota TNI, yang telah telah sukses melaksanakan kegiatan TMMD ke 104.

Berkat adanya kegiatan TMMD ke 104 yang dialokasi di Desa Sungai Ning Kota Sungai Penuh lanjut Fikar, pelaksanaan pembangunan yang menjadi agenda TMMD bisa berlangsung dengan cepat.

"Terima kasih kepada anggota TNI, dengan adanya kegiatan TMMD pembangunan infrastruktur jalan yang sebelumnya berat bisa diselesaikan dengan cepat,"ucap ketua DPRD Sungaipenuh, usai penutupan TMMD.

Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial menyampaikan sebagai koordinator pelaksanaan TMMD di seluruh Indonesia, dirinya juga mengapresiasi program TMMD yang dilaksanakan serentak di Indonesia.

"Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh dan rakyat bisa menikmati pembangunan,"terang Kasdam.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement