Pertahankan Predikat B, Pemkab Kerinci Terima Hasil Evaluasi Kinerja dari MenPAN RB



Rabu, 30 Januari 2019 | 20:13:49 WIB



Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam saat menerima Hasil Evaluasi Kinerja dari MenPAN RB RI
Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam saat menerima Hasil Evaluasi Kinerja dari MenPAN RB RI AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI, eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci dibawah kepemimpinan Bupati H. Adirozal, diawal tahun 2019 ini, berhasil mempertahankan Predikat B berdasarkan Hasil Evaluasi Sakip dari Pemerintah Pusat dalam bentuk penghargaan dari KemenPAN RB.

Bupati Kerinci, Adirozal diwakili Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam, Senin (28/1) yang lalu, menerima langsung hasil evaluasi Sakip tersebut.

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Menteri PAN-RB, Drs. Syafruddin, M.Si kepada Sekda Kerinci, dalam acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota wilayah I, di The Trans Luxury Convention Center Bandung, Jawa Barat. ‘’Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun kedua, kita mendapatkan predikat B atas prestasinya dalam akuntabilitas kinerja Pemerintah, yang menunjukkan bahwa tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran Pemkab Kerinci,’’ ucap Bupati Adirozal.

Kedepannya dirinya berharap pada tahun 2019 ini, Pemkab Kerinci bisa mendapatkan peringkat BB. ‘’Mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat lagi, kalau untuk predikat A harus kerja keras lagi, karena tidak mudah untuk mendapatkan predikat A,’’ tukasnya.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement