Bupati Adirozal Dampingi Plt Gubernur Panen Ikan Dikolam Pertiwi



Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:00:53 WIB



Bupati Adirozal dampingi Plt Gubernur melauching penjualan ikan online, dikolam pertiwi
Bupati Adirozal dampingi Plt Gubernur melauching penjualan ikan online, dikolam pertiwi Averman

Advertisement


Advertisement

KERINCI,eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal dampingi Plt Gubernur Jambi Fahrori Umar berkunjung ke objek wisata Taman Pertiwi Desa Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci, Sabtu (19/1). Tidak hanya berkunjung, pada kesempatan itu Bupati Adirozal bersama Plt Gubernur Jambi juga panen ikan dan Launching penjualan ikan secara online Bumdes Taman Pertiwi. Setelah resmi melaunching penjualan ikan secara online, Gubernur Jambi bersama Bupati Adirozal langsung melakukan panen ikan di kolam pertiwi, dilanjutkan dengan melihat dan berjalan santai mengelilingi taman pertiwi sambil menikmat keindahan alam di Bumdes Taman Pertiwi.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, Adirozal, dalam menuturka dari 285 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kabupaten Kerinci, 148 Desa diantaranya sudah memiliki Bumdes.  "Ada yang sudah maju dan ada yag sedikit lamban, dan ada yang harus dipacu. Tapi kita bertekad, Bumdes di Kerinci harus terus lebih baik"ujar Bupati Adirozal.

Dalam acara tersebut  turut hadir Ketua TP- PKK Hj Nailil Husna Adirozal, Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Staf Ahli Gubernur Asraf, Kajari, Kapolres, Kadis Perikanan, Kadis Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan dan Kadis Pariwisata Provinsi Jambi, seluruh OPD, camat, serta kades se Kabupaten Kerinci, dan para tamu undangan.


Penulis: Averman
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement