Bupati Adirozal, Sambut Hangat Kedatangan Plt Gubernur Jambi

Dalam Rangka Kunker Ke Kabupaten Kerinci


Jumat, 18 Januari 2019 | 13:38:05 WIB



Bupati Adirozal, sambut kedatangan Plt Gubernur Jambi, dibandara Depati Parbo Kerinci
Bupati Adirozal, sambut kedatangan Plt Gubernur Jambi, dibandara Depati Parbo Kerinci Averman

Advertisement


Advertisement

KERINCI,eNewsTimE.co-Bupati Kerinci H. Adirozal, sambut kedatangan Plt Gubernur Jambi H. Fahrori Umar, Jumat (18/1) di Kabupaten Kerinci.  Dengan menumpang pesawat Wings Air, Plt Gubernur Jambi bersama rombongan mendarat di Bandara Depati Parbo Kerinci sekitar pukul 10.45 WIB. Turun dari pesawat, Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar langsung disambut hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Adirozal bersama sejumlah pejabat Pemprov Jambi, unsur Forkopimda Kerinci, serta sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Kerinci.


Kedatangan Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar tersebut, dalam rangka Kunjungan Kerja ( Kunker) ke Kabupaten Kerinci. Kabag Humas dan protokol Setda Kerinci Mountry Friady mengatakan, saat ini Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar beserta rombongan sudah di rumah Dinas Bupati Kerinci untuk persiapan shalat Jumat. "Sekarang lagi istirahat dirumah Dinas dan persiapan untuk shalat Jum;at, rombongan akan Salat Jumat di Masjid Baiturahman, Sungai Penuh,"sebutnya.

Usai shalat Jumat, sekitar pukul 14.40 WIB, Plt Gubernur Jambi bersama rombongan yang didampingi Bupati Kerinci Adirozal direncanakan akan menuju Badan Balai Ikan (BBI) milik Provinsi Jambi di desa Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat. Menurut Kabag Humas Mountry untuk kegiatan selanjutnya, Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dijadwalkan akan berkunjung ke Taman Pertiwi yang dijadwalkan sekitar pukul 08.30 wib pada hari Sabtu (19/1) "Usai berkunjung ke taman Pertiwi, Plt Gubernur Jambi langsung bertolak ke Jambi,"tukasnya.


Penulis: Averman
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement