Paripurna Istimewa HUT Tanjabtim ke 19 Khidmat



Minggu, 21 Oktober 2018 | 11:49:20 WIB



Foto bersama Anggota DPRD Tanjabtim
Foto bersama Anggota DPRD Tanjabtim Akhmad, SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Minggu (21/10) kemarin menggelar Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjabtim ke 19. Parpurna yang dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi, Kapolda, Anggota DPR RI dan segenap Pejabat Pemkab Lingga, Kepulauan Riau ini berlangsung dengan khidmat.

Dalam Paripurna Istimewa yang dimulai pukul 10.00 WIB di Aula GedungDPRD Tanjabtim itu, Ketua DPRD Tanjabtim, Muhammad Aris, S.Kom yang memimpin langsung Paripurna Istimewa itu mengucapkan terima kasih atas jasa para tokoh terdahulu yang sudah membangun Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan penghargaan yang sudah didapat oleh masyarakat dari berbagai kegiatan, ‘’Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 19, semoga Tanjung Jabung Timur semakin maju, semakin sejehtera rayatnya, pembagunannya semakin maju dan dilanjutkan seperti apa yang diharapkan masyarakat,’’ ungkap Aris. ‘’Semoga dengan sudah 19 tahunnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, diharapkan semakin maju dan sejahtera lagi rakyatnya. Semoga Pemilu 2019 bisa damai dan sejuk seperti yang kita deklarasikan,’’ imbuhnya.

Aris mengajak, dengan beranjak dewasanya usia Tanjabtim ini, bekerjasama dan saling koordinasi agar apa yang dibutuhkan masyarakat untuk kesejahteraannya segera tercapai. ‘’Semoga kedepan lebih baik lagi,’’ sebutnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan tingkat pembangunan wilayah Kabupaten Tanjabtim, mulai dari infrastruktur, ekonomi, keamanan dan banyak lainnya diusia Tanjabtim yang ke 19 tahun ini dengan melalui selayang pandang. ‘’Dengan serta keterbatasan ini, Tanjabtim mampu maju lebih baik lagi kedepannya,’’ kata Romi.

Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengatakan, dengan Ulang Tahun Kabupaten Tanjabtim yang ke 19 tahun ini, diharapkan kondisi yang baik pula untuk masyarakatnya. ‘’Semoga Kabupaten Tanjabtim lebih maju lagi,’’ tukas Fachrori.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: Timur Ekspres

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement