Bupati Masnah Terus Gaet Investor Asing Tanamkan Modal di Muarojambi



Rabu, 05 September 2018 | 22:57:28 WIB



Foto bersama
Foto bersama MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus melakukan upaya agar Investor Asing lebih banyak lagi untuk menanamkan modalnya di Bumi Sailun Salimbai. Hal ini dilakukan guna mengejar terwujudnya Visi Misi Muarojambi Tuntas 2022.

Salah satunya upaya yang dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang bertemu secara langsung dengan Investor Asing adalah rencana akan membangun pabrik di Wilayah Muarojambi dalam waktu dekat ini.

Pertemuan Bupati Masnah ini difasilitasi oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Muarojambi yang meminta saran Bupati terkait rencana investasi tersebut. ‘’Iya memang kami terus berupaya menggaet investor untuk menanamkan modalnya di Kab. Muarojambi dengan janji efisiensi Perizinan dan ikut melibatkan tenaga kerja lokal serta penanganan limbah yang tidak merusak lingkungan,’’ ungkap Bupati Masnah,  Rabu, (5/9).

Masnah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi selalu menerima secara terbuka segala bentuk Investasi legal yang akan masuk di wilayah Kab. Muarojambi dengan syarat Investor harus memenuhi semua persyaratan yang telah ada dalam SOP. ‘’Saya cuma menekankan agar Investor dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar, sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat dengan keberadaan perusahaan tersebut,’’ tegas Bupati.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement