Bupati Masnah Bakal Tindak Tegas Pegawai yang Terlibat Narkoba

Tes Urine PNS Muarojambi


Kamis, 05 April 2018 | 22:06:42 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro
Bupati Muarojambi, Masnah Busro MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co -Pegawai lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, mendukung adanya rencana Pemkab Muarojambi yang akan melakukan tes urine terhadap honorer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi. ‘’Saya sangat mendukung penuh terhadap rencana tersebut. Hal ini agar nantinya seluruh pegawai baik Honorer maupun PNS dilingkup Kabupaten Muarojambi bersih dari Narkoba,’’ kata salah satu anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, Sunar, Kamis (5/4).

Hal senada juga dikatakan oleh Khomsatun yang merupakan pegawai honorer di Kantor Bupati. ‘’Saya mendukung rencana Bupati untuk tes urine. Tentu ini menjadikan seluruh pegawai di lingkup pemerintahan di Kabupaten muarojambi bersih dan bebas dari narkoba,’’ ujarnya.

Pemerintahan Kabupaten Muarojambi berencana mengadakan tes urin. Tes urin ini dilakukan agar pegawai honorer ataupun PNS terbebas dari Narkoba. Hal ini disampaikan Bupati Muarojambi, Masna Busro beberapa waktu lalu. ‘’Tes urin tetap saya rencanakan, tapi saya rahasiakan waktu dan tempatnya,’’ sebutnya.

Rencana ini didukung dengan adanya pemberitaan terkait dengan adanya salah satu staf Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan obat haram tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa salah staf tersebut bernama Jhantan Grahadayana. Ia bersama ketiga pelaku lainnya tertangkap di Jalan H. Agus Salim komplek perumahan camat Rt 07 No 20 B Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi, yang tidak lain merupakan rumah Jhantan Grahayana.

Penangkapan ini dilakukan oleh Satresnarkoba Polresta Jambi pada pada tanggal 29 Maret lalu sekira pukul 02.30 WIB. Tim melakukan pengeledahan dirumah tersebut dan ditemukan narkotika jenis shabu sebanyak dua paket di lantai serta seperangkat alat hisap shabu (bong).

Terkait hal itu, Bupati Muarojambi Masnah menegaskan, pihaknya akan minindak tegas pegawai yang terlibat narkoba. ‘’Itu akan kita tindak tegas, karena saya sudah nyatakan bahwa muarojambi bebas narkoba,’’ tegasnya. ‘’Saya sampaikan kepada seluruh pegawai baik honorer dan PNSkalau kedapatan positif narkoba akan ditindak tegas. Dan direkomendasi sanksi pecat,’’ imbuhnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement