Bupati Masnah : Jalan Rusak di Desa Kedotan Bakal Diperbaiki Tahun Ini



Minggu, 01 April 2018 | 22:04:15 WIB



Jalan utama penghubung di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada tahun ini akan segera diperbaiki
Jalan utama penghubung di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada tahun ini akan segera diperbaiki MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyatakan jalan utama penghubung di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada tahun 2018 ini akan segera diperbaiki.

Kepastian pembangunan jalan ini disampaikan Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Minggu (1/4). ‘’Terkait jalan di Desa Kedotan itu akan terealisasi kalau tidak bulan Tiga bulan empat ini perbaikannya,’’ ungkap Bupati Masnah.

Sebelumnya diberitakan hujan berintensitas rendah maupun tinggi. Jalan di Desa Kedotan sampai saat ini masih dalam kondisi rusak parah, hingga sulit untuk dilalui warga. Padahal, ini merupakan akses jalan satu-satunya penghubung empat desa. Yaitu Desa Keranggan, Kedotan, Tantan dan Desa Pematang Jering.

Masnah menyampaikan peningkatan infrastruktur menjadi prioritas dalam kepemimpinannya termasuk jalan di Desa Kedotan. Pada anggaran 2018 ada anggaran perbaikan di jalan Desa Kedotan, yaitu pengerasan jalan.

Dia berharap dengan dibangunnya jalan, Ia meminta warga secara bersama-sama untuk menjaga jalan tersebut. ‘’Kalau sudah dibangun nanti, jaga jalan ini. Jangan biarkan mobil yang melebihi tonase lewat di atasnya,’’ ujarnya

Kabar gembira ini disambut baik Popi, warga Desa Kedotan, terkait pembangunan jalan tersebut. Pasalnya, ruas jalan yang mereka lalui setiap hari itu menjadi akses ekonomi mereka memang sudah lama tidak tersentuh pembangunan. ‘’Alhamdulillah kalau memang sudah dianggarkan, jadi kita warga tinggal tunggu realisasinya,’’ tandasnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement