Plt Gubernur Jambi : Festival Kerinci Ajang Promosi Wisata



Rabu, 03 Oktober 2018 | 23:15:53 WIB



Fachrori Umar saat menyampaikan kata sambutan
Fachrori Umar saat menyampaikan kata sambutan AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI, eNewsTimE.co - Festival Kerinci, pada Rabu (3/10) resmi dibuka oleh Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar bertempat di Dermaga Objek Wisata Danau Kerinci. Fachrori berharap moment Festival Kerinci tahun 2018 ini dapat menarik kedatangan wisatawan ke Kabupaten Kerinci. ‘’Kita harapkan Festival Kerinci ini menjadi ajang promosi pariwisata yang ada di Provinsi Jambi dan memikat wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi Jambi umumnya dan Kabupaten Kerinci khususnya,’’ ujarnya.

Selain itu, Plt Gubernur Jambi mengharapkan semua pihak dan element masyarakat turut mendukung dan mensukseskan kegiatan Festival Kerinci. 

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan Festival Kerinci yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Oktober 2018 mendatang. ‘’Mari kita sukseskan bersama-sama Festival Kerinci ini dan sama-sama kita ramaikan agar berjalan lancar serta sukses,’’ pintanya.

Kegiatan pembukaan Festival Kerinci yang merupakan agenda tahunan Pemkab Kerinci tersebut, dimeriahkan dengan penampilan sejumlah atraksi kesenian, selain itu juga dilaksanakan penyerah hadiah kepada pemenang lomba Sepeda Gunung serta penamburan benih ikan di Danau Kerinci oleh Plt Gubernur Jambi, Bupati Kerinci, Kapolda Jambi dan sebagainya.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement