Walikota AJB Lantik Munasri jadi Sekda Kota Sungaipenuh

Zulfikri jadi Kadis Kesehatan


Senin, 01 Oktober 2018 | 16:12:54 WIB



Prosesi Pelantikan Sekda dan Kadis Kesehatan Kota Sungaipenuh
Prosesi Pelantikan Sekda dan Kadis Kesehatan Kota Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co – Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik dan mengambil sumpah Munasri, S.Pd. MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh, Senin (1/10).

Munasri yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungaipenuh dilantik menggantikan Sekda Pusri Amsyi yang telah memasuki masa pensiun.

Bersamaan dengan pelantikan Sekda juga dilakukan pelantikan Kadis Kesehatan yang dipercayakan kepada Zulfikri, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Walikota AJB dalam pidatonya mengungkapkan,  Sekretaris Daerah adalah pucuk jabatan administrasi di Kota Sungaipenuh yang memanggul tugas sangat berat. ‘’Tugas berat tersebut harus dijalankan dengan berkoordinasi dan penuh kekompakan dengan setiap OPD serta komponen masyarakat,’’ papar AJB.

Sementara itu, kepada Kepala Dinkes, Zulfikri, Waliota AJB berharap agar segera menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Pratama yang sudah dinanti warga masyarakat. ‘’Harapan saya semoga Rumah Sakit Pratama Kota Sungaipenuh bisa beroperasi diakhir tahun ini. Dan masyarakat sudah bisa berobat dipenghujung tahun nanti,’’ sebutnya.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement