Walikota AJB Tandatangani MoU Pengembangan Pariwisata dan Agrobisnis

Diajang Rakernas HKK I Nasional


Sabtu, 29 September 2018 | 21:11:58 WIB



Walikota Sungaipenuh, AJB tandatangani MoU Pengembangan Pariwisata dan Agrobisnis saat Rakernas HKK I  Nasional
Walikota Sungaipenuh, AJB tandatangani MoU Pengembangan Pariwisata dan Agrobisnis saat Rakernas HKK I Nasional AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

BOGOR, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri Seminar dan Rapat Kerja NasionaI I PB Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Nasional, Sabtu (29/9).

Acara yang dipusatkan di Hotel Lorin Sentul Bogor tersebut dibuka langsung Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, turut hadir perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Pariwisata, Kementrian Pertanian, serta tokoh-tokoh Nasional Himpunan Keluarga Kerinci-Sungaipenuh dari berbagai daerah termasuk Perwakilan dari Malaysia.

Walikota AJB dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Himpunan keluarga Kerinci-Sungaipenuh (HKK) dalam membantu perkembangan Kota Sungaipenuh dan sekaligus menjembatani Pemerintah Kota Sungaipenuh ke Pemerintah Pusat dalam hal pembangunan daerah dan promosi wisata. ‘’Peran aktif putra-putri daerah untuk membangun daerahnya adalah hal yang mutlak dalam setiap kehidupan,’’ jelasnya.

Melalui seminar dan rapat kerja PB Himpunan Keluarga Kerinci, AJB mengharapkan dukungan penuh serta ide-ide untuk kemajuan Kota Sungaipenuh.

Selanjutnya Walikota Sungaipenuh bersama PB HKK Nasional dan disaksikan langsung Gubernur Jambi menandatangani MoU kerjasama dalam pengembangan pariwisata dan agrobisnis sebagai sektor andalan.

Sementara itu, Amrunas Hadis, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PB HKK yang telah mensukseskan Seminar dan Rakernas I seperti diharapkan. ‘’Hal ini menunjukkan kebersamaan  kita untuk sama-sama memberikan perhatian pada kampung halaman,’’ katanya.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement