Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permanti



Senin, 24 September 2018 | 20:24:46 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh meletakkan batu pertama pembangunan rumah adat Depati Batigo Permanti Dusun Baru
Ketua DPRD Sungaipenuh meletakkan batu pertama pembangunan rumah adat Depati Batigo Permanti Dusun Baru AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami menghadiri sekaligus meletakkan baru pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permanti Dusun Baru Sungaipenuh, Senin (24/9).

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu, turut dihadiri Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Kedatangan Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami bersama Walikota Sungaipenuh disambut, tokoh masyarakat tokoh Adat dan Warga Dusun Baru Sungaipenuh.

Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami usai pelaksanaan peletakan batu pertama menyampaikan harapannya terhadap peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permanti, Dusun Baru Sungaipenuh. ‘’Saya berharap Keberadaan Rumah Adat Depati Batigo Permenti Dusun baru nantinya bisa bisa menjadi wadah untuk terus mempersatu lembaga adat dalam Kota Sungaipenuh, sehingga persatuan tetap terjaga,’’ ucap Fikar Azami.

Ketua DPRD Sungaipenuh juga meminta kepada Kaum adat untuk tetap menjaga silatulrahmi dan menjaga anak kemenakan terutama dalam menjalani hidup sehari-hari ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju. ‘’Saya juga mengharapkan para kaum adat, tokoh masyarakat bisa selalu menjadikan panutan bagi generasi muda agar tidak salah jalan nantinya,’’ pinta Fikar.

Ditambahkannya, DPRD Sungaipenuh dan Pemkot Sungaipenuh, akan selalu membuka pintu dan menerima aspirasi dari masyarakat, termasuk kaum adat untuk bersama-sama membangun Kota Sungaipenuh. ‘’Mari kita sama-sama dan satukan persepsi demi kemajuan Kota Sungaipenuh kedepannya,’’ tukasnya.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement