Pemkot Sungaipenuh Gelar Bimtek SLRT



Rabu, 19 September 2018 | 16:24:08 WIB



Walikota AJB Buka Bimtek SLRT
Walikota AJB Buka Bimtek SLRT AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh melalui Dinas Sosial Kota Sungaipenuh, Rabu(19/09) menggelar Bimbimgan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Pelaksana Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu(SLRT) Tahun 2018.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh dibuka langsung oleh Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB).

Turut dihadiri Ketua Tim Kemensos RI, para Kepala OPD dan peserta Bimtek.

Dalam sambutan Walikota AJB menyampaikan sistem layanan Rujukan Terpadu dan Puskesos sangat bermanfaat besar bagi masyarakat Kota Sungaipenuh dalam memantau penanganan keluhan dan perlindungan sosial dan penangulangan kemiskinam secara nasional khususnya di Kota Sungaipenuh melalui teknologi informasi. ‘’Untuk itu Pemerintah harus dapat mewujudkan program ini dalam rangka membantu percepatan peningkatan pelayanan kesejahteraan sosial daerah,’’ ungkapnya.

AJB mengharapkan Kementrian Sosial RI melalui Dirjen Pemberdayaan Sosial dapat memfasilitasi mengembangkan dan menerapkan sistem layanan dan rujukan terpadu di Kota Sungaipenuh sehingga dapat berjalan dengan efektif, terintegrasi dan tepat sasaran.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement