Hadiri Hari Radio ke 73, Wako AJB : Pemkot Sungaipenuh Akan Terus Support RRI



Kamis, 13 September 2018 | 22:00:28 WIB



Wako AJB Hadiri Hari Radio ke 73
Wako AJB Hadiri Hari Radio ke 73 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Walikota (Wako) Sungaipenuh, H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menyampaikan apresiasi kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi.

Dalam sambutannya saat hadir pada peringatan Hari Radio ke 73 di aula RRI Jambi, Wako AJB meminta agar RRI Jambi bisa terus menjadi sumber inspirasi pembangunan.

Disisi lain, Wako juga menegaskan kesiapan Pemkot Sungaipenuh untuk terus mensupport RRI. Sekedar mengingatkan,  selain di Telanaipura Kota Jambi, stasiun RRI hanya terdapat di Kota Sungaipenuh. ‘’Pemkot Sungaipenuh telah membantu menyediakan  mobil operasional, kita juga akan mengupayakan bangunan stasiun RRI Sungaipenuh. Jika Ibukota Kabupaten Kerinci sudah pindah, tentunya banyak tersedia bangunan kantor yàng kosong, itu salah satunya bisa untuk stasiun RRI Sungaipenuh,’’ paparnya.

RRI Sungaipenuh diresmikan pada 28 April 2014, mengudara pada frekwensi FM 96.7 Mhz. ‘’RRI Stasiun Sungaipenuh telah mengcover lebuh dari 90 persen wilayah Kota Sungaipenuh dqn Kabupaten Kerinci, termasuk juga daerah tetangga,’’ ungkap Wako.

Wako AJB berharap, RRI bisa terus gencar menyiarkan program pembangunan, utamanya sektor pariwisata yg menjadi andalan Kota Sungaipenuh.

Peringatan Hari Radio ke 73 ditandai dengan penyulutan obor Tri Prasetya RRI, dengan tema “Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada”.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement