Lagi, Jamaah Haji Asal Merangin Wafat di Mekkah



Minggu, 02 September 2018 | 10:07:58 WIB



Aravik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Inalilahi Wainalilahirojiun, satu lagi jamaah haji asal Kabupaten Merangin dikabarkan wafat di tanah suci Mekkah. Almarhumah bernama Nurhati alias Iduk (58), warga Pulau Baru, Kecamatan Batang Mesumai. Dia meninggal di Rumah Sakit (RS) Annur waktu Arab Saudi. 'Ya, telah berpulang ke Ramhmatullah kakak dari ibu saya yang sedang melaksanakan ibadah haji di Rumah Sakit (RS) Annur di Mekkah pukul 09.30 WAS. Semoga Khusnul Khotimah,' ungkapan duka dari Maskur sekeluarga, Minggu (2/9) kemarin.
 
Saat ditanya Maskur, apa penyebab meninggalnya Almarhumah ? Dia menguraikan, info terakhir, kabarnya mengalami demam tinggi dan sakit perut. Lalu dirawat selama Lima hari di Rumah Sakit Annur Arab Saudi. 'Tak lama dirawat, akhirnya sekitar pukul 09.30 WAS, ia menghembuskan nafas terakhir,'  ujar Maskur lirih.
 
Jasad almarhumah akan dikebumikan disana. Keluarga di Merangin saat ini sudah mengikhlaskan kepergiannya. Semoga keluarga yang menghadapi kenyataan ini diberi ketabahan. 'Insya Allah keluarga sudah mengikhlaskan semua. Mudah- mudahan amal ibdahnya diterima oleh sang khaliq,' timpalnya.
 

Sementara, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin, Marwan Hasan dikonfirmasi melalui via ponsel ini belum memberikan keterangan, karena nomornya tidak aktif


Penulis: Aravik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement