Pemkot Sungaipenuh Gelar Workshop Peningkatan Kualitas Fotografer



Rabu, 11 Juli 2018 | 20:13:47 WIB



Workshop Peningkatan Kualitas Fotografer Kota Sungaipenuh 2018
Workshop Peningkatan Kualitas Fotografer Kota Sungaipenuh 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Pemerintah Kota Sungaipenuh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terus berupaya mengembangkan berbagai Budaya dan Pariwisata di Kota Sungaipenuh. 

Keseriusan itu ditunjukkan dengan menggelar Workshop peningkatan kualitas fotografer Kota Sungaipenuh Tahun 2018 yang bertempat di Aula Hotel Arafah, Rabu (11/07).

Acara yang dibuka oleh Wakil Walikota Sungaipenuh, Zulhelmi itu bertujuan mempersiapkan komunitas fotografer yang handal dan profesional sehingga dapat menyampaikan pesan-pesan budaya dan pariwisata. 

Turut hadir para Kepala OPD, para peserta yang terdiri dari komunitas fotografi serta pelaku usaha percetakan Kota Sungaipenuh. 

Wawako Zulhelmi dalam sambutan dan arahannya menyambut baik pelaksanaan Workshop ini, ‘’Saya berharap agar seluruh peserta benar-benar memanfaatkan memen ini, guna menimba ilmu tentang pengetahuan fotografi,’’ ungkapnya.

Wawako juga mengatakan bahwa foto memiliki kandungan makna yang sangat besar karena dapat mengungkapkan banyak hal dalam suatu peristiwa. ‘’Misalnya foto penampilan budaya dan objek wisata, hal ini dapat membuat para wisatawan dapat mengetahui, melihat secara visual keindahan alam tempat wisata serta budaya yang ada di Kota Sungaipenuh,’’ sebutnya.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement