Walikota AJB Dampingi Tim Syafari Ramadhan Pemprov Jambi di Masjid Jamik Koto Baru



Minggu, 27 Mei 2018 | 20:26:30 WIB



Walikota AJB saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Syafari Ramadhan Tim Pemprov Jambi di Masjid Jamik Koto Baru
Walikota AJB saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Syafari Ramadhan Tim Pemprov Jambi di Masjid Jamik Koto Baru AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh, H.Asafri Jaya Bakri (AJB) mendampingi Tim Syafari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Jamik Koto Baru, Sabtu (26/5).

Tim Syafari Ramadhan Pemprov Jambi dipimpin Kepala Pengadilan Tinggi Jambi beserta sejumlah Pejabat Pemprov Jambi.

Walikota AJB mengungkapkan, bahwa Kota Sungaipenuh mengandalkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai kekayaan daerah, karena tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA).

Sebab itu, pendidikan dan kesehatan harus jadi program prioritas pembangunan. Dukungan dan bantuan Pemprov Jambi sangat dibutuhkan untuk memacu kemajuan Kota Sungaipenuh.

Sementara itu, tokoh masyarakat Koto Baru, Saadudin Ismail, menyampaikan aspirasi terkait penanganan banjir yang masih jadi persoalan di Koto Baru. ‘’Mohon tindaklanjuti dari Pemprov Jambi,’’ harapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jamik yang bersumber dari dana CSR Bank Jambi sebesar Rp. 10 juta. Dan bantuan dari Pemprov Jambi sebesar Rp. 6 juta.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement