Peringati Harkitnas, Fachrori Ajak Warga Manfaatkan Teknologi untuk Hal Positif



Senin, 21 Mei 2018 | 21:04:31 WIB



Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar
Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak masyarakat terutama generasi muda Indonesia khususnya generasi muda yang ada di Provinsi Jambi agar memanfaatkan perkembangan teknologi, terutama teknologi digital untuk kebaikan dan hal hal yang positif.

Hal ini dikatakan oleh Fachrori usai bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018,  di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/5). ‘’Generasi muda harus menjadikan teknologi digital ini untuk berkreasi, berekspresi, bersilahturahmi, dan mendapatkan manfaat, jangan jadikan teknologi digital ini sebagai ajang memecah belah bangsa ini dengan ujaran-ujaran kebencian dan provokasi,’’ ungkap dia.

Fachrori menyebutkan, banyak generasi muda kreatif yang mampu menaklukkan gelombang digitalisasi ini dengan memanfaatkannya sebagai lahan pekerjaan yang baru. Generasi muda bisa menjadikan internet, media sosial, situs web, layanan multimedia aplikasi ponsel sebagai ladang baru dalam menghasilkan pendapatan, baik itu sebagai kreator konten, pengembang aplikasi maupun menjadikannya sebagai media tempat jual beli. ‘’Melalui perkembangan teknologi saat ini, kita harus memanfaatkannya untuk membangun sumber daya manusia yang kuat dimulai dari generasi muda, agar para generasi muda bisa mengembangkan diri dan mengambil peluang dari perkembangan teknologi tersebut,’’ ujar Fachrori.

                             

 

 

                 

 

 

 

 

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement