Walikota AJB : Jangan Buat Aturan yang Memberatkan



Kamis, 12 April 2018 | 20:29:54 WIB



Walikota AJB serahkan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak
Walikota AJB serahkan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh memberikan apresiasi kepada para wajib pajak taat pajak, para notaris dan OPD penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar.

Walikota Sungaipenuh, H.Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Ketua DPRD Fikar Azami, SH, MH menyerahkan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak, para notaris dan SKPD penyumbang PAD terbesar.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela acara pekan panutan PBB P2 dan sosialisasi pajak daerah yang digagas Badan Keuangan Daerah (BKD) di aula Kantor Walikota, Kamis (12/4).

Walikota AJB dalam sambutan menegaskan komitmen Pemkot Sungai Penuh untuk terus melakukan perbaikan pelayanan untuk mengimbangi ketaatan para wajib pajak. ‘’Harus ada gerakan timbal balik yang dilakukan untuk mengimbangi ketaatan wajib pajak,’’ sebut AJB. ‘’Hilangkan Pungli, tingkatkan kenyamanan. Orang akan enjoy berusaha, dengan sendirinya pendapatan pajak meningkat. Jangan membuat aturan yang memberatkan secara finansial,’’ imbuhnya.

Kota Sungaipenuh, sebut AJB, harus menjadi kota terbuka dan menjadi milik semua orang.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement