Bupati Kembali Tinjau Proyek Pembangunan



Jumat, 10 November 2017 | 11:12:44 WIB



Saat Meninjau
Saat Meninjau Rita G

Advertisement


Advertisement

KUALATUNGKAL,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Safrial, sangat rutin memantau kemajuan penyelesaian proyek yang bersumber dari APBD. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan fisik dapat selesai tepat waktu dan bisa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat. Kali ini, untuk kesekian kalinya jembatan Kuala Parit 2 dan jembatan Pulau Pinang kembali menjadi perhatian Bupati Tanjabbar.

Safrial meminta pihak rekanan proyek jembatan Kuala Parit 2 dan jembatan Pulau Pinang untuk segera menyelesaikan tanggung jawabnya dalam penyelesaian proyek jembatan tersebut. "Segera selesaikan, waktu tidak lama lagi sekarang sudah dipenghujung tahun," ujar Bupati.

Jika jembatan itu tidak selesai, maka masyarakat yang akan dirugikan, ini tidak boleh terjadi. Maka dari itu, dirinya selalu memantau progres kegiatan fisik yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. "Saya akan pantau terus apalagi yang menyangkut langsung kebutuhan masyarakat," tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinasa PUPR, melalui Kabid Bina Marga, Apri Dasman,ST.MTmengatakan, bahwa pelaksanaan pekerjaan jembatan Parit Pulau Pinang dipastikan akan selesai tepat waktu. "Memang kemarin ada addendum penambahan waktu yang disebabkan faktor alam dan cuaca yang menghambat mobilitas operasional pekerjaan. Insya Allah, pekerjaan ini akan selesai tepat waktu," tegasnya singkat.


Penulis: Rita Gunawan
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement