Bupati Pastikan Tak Ada Titipan



Jumat, 10 November 2017 | 10:59:18 WIB



Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Bantuan 50 unit perumahan nelayan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia kepada nelayan yang berada di Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dipastikan tepat sasaran. Bantuan rumah yang berlokasi di komplek Pusat Penampungan Ikan (PPI) tersebut, adalah untuk masyarakat nelayan di Kecamatan Nipah Panjang yang kurang mampu.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto. Romi menyebutkan, untuk memastikan penerima bantuan perumahan nelayan memang benar-benar masyarakat yang membutuhkan. Nantinya dia akan meninjau ke lokasi dan menemui langsung masyarakat yang akan menerima bantuan perumahan nelayan tersebut. ‘’Ketika nama-nama masyarakat yang mendapatkan bantuan rumah nelayan sudah ditetapkan oleh tim verifikasi, saya akan menemui langsung masyarakat yang mendapatkan bantuan perumahan nelayan itu. Untuk memastikan apakah nama-nama yang sudah diverifikasi oleh tim memang benar-benar masyarakat nelayan yang tidak mampu,’’ ujarnya, kemarin.

Ditegaskannya, penerima bantuan perumahan nelayan akan dipilih seobjektif mungkin, berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan. Jika tidak memenuhi kriteria, sebutnya, bantuan rumah tidak akan diberikan. ‘’Saya tegaskan tidak ada nama titip-titipan dalam penerimaan perumahan nelayan itu. Jika ada masyarakat yang mendapatkan rumah tersebut tidak masuk dalam kriteria, maka rumah tersebut tidak akan diberikan. Karena saya tidak mau penerima bantuan ini tidak tepat sasaran,’’ tukasnya.


Penulis: Maulana
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement