Haris : Membangun Merangin Tak Seperti "Sim Salabim"



Rabu, 08 November 2017 | 10:45:41 WIB



Al Haris Saat Partisun
Al Haris Saat Partisun Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Bupati Merangin Al Haris menyebutkan membangun Kabupaten Merangin tak seperti sulap (Sim-Salabim-red), karena hal tersebut butuh kerja keras serta pemikiran yang sangat ulet.

Hal itu dikatakan Haris saat melaksanakan program Pejabat Tidur Didusun (Pertisun),  di Desa Rantau Palembang Kecamatan Tabir Ilir Selasa malam Rabu (7/11).

" Merangin itu Kabupaten terluas dan Kecamatan terbanyak diantara Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi ini.  Jadi membangun Merangin tak seperti sulap, " beber Al Haris.

Seterusnya, Haris mengungkapkan, jika selama ini pembangunan yang ada itu merupakan hasil kerja nyata demi mewujudkan nawacita sebagai seorang pemimpin terhadap masyarakatnya.

" Itulah bentuk tanggung jawab seorang pemimpin terhadap rakyatnya. Apapun akan dilakukan agar masyarakatnya sejahtera, " tambah Haris.

Disebutkan, Haris, itulah tujuan Perintah membuat program Pertisun ini.  Selain menyerap aspirasi masyarakat, program ini juga menatap untuk membangun Kabupaten Merangin  ke depan.

" Itu makna dari Pertisun ini,  kita mau menapung aspirasi masyrakat dan melihat apa yang kita bida kerjakan dan sedang di kerjakan, " tandasnya


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement