Bupati Romi Hadiri Pengukuhan Pengurus HMM Tanjabtim

Wirdayanti Ketua HMM Tanjabtim


Sabtu, 23 September 2017 | 10:01:11 WIB



Foto bersama
Foto bersama MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Bupati Tanjabtim, H. Romi Haryanto, SE menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Himpunan Masyarakat Minang (HMM) Kabupaten Tanjabtim periode 2017 - 2022, yang di ketuai oleh Ny. Hj. Wirdayanti Romi, Sabtu (23/9). Pengurus HMM Tanjabtim ini dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua HMM Provinsi Jambi, Johni Najwan. Ketua HMM Tanjabtim, Wirdayanti dalam sambutannya mengatakan, akan menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat minang yang ada di Tanjabtim, untuk berkontribusi dalam pembangunan kabupaten di pesisir Provinsi Jambi tersebut.

Untuk itu, kata dia, HMM di bawah pimpinannya akan merangkul semua warga minang yang ada di Tanjabtim. Wirda juga menyatakan apresiasinya kepada masyarakat minang yang sudah mempercayakan organisasi berhimpun warga asal Sumatera Barat itu kepadanya. "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat minang Tanjabtim yang telah percaya dan memilih saya sebagai Ketua HMM Kabupaten Tanjabtim," ucapnya.

Ditambahkannya, organisasi HMM dari tingkat pusat, wilayah dan daerah memiliki tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Saya akan merangkul warga minang yang ada di Tanjabtim," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, Romi Haryanto dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya siap mendukung program-program yang akan dicanangkan oleh HMM Kabupaten Tanjabtim.

Acara yang digelar di GOS Paduka Berhala Kabupaten Tanjabtim tersebut, berjalan khidmat dan meriah. Kemeriahan semakin terasa, ketika usai prosesi pelantikan acara diisi dengan hiburan dengan lagu-lagu Ipank dan Elsa Pitaloka, artis asal ranah minang yang saat ini sedang naik daun.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement