Semoga Barzanji dan Tartil, Tanjabtim Tampilkan yang Terbaik



Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:44:51 WIB



Barzanji dan Taril Quran
Barzanji dan Taril Quran Akhmad Sulian Firdaus

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 Tingkat Provinsi Jambi. Dimana pada Cabang Barzanji dan Tartil, Kafilah Tanjabtim masuk Final. Dengan lolosnya ke Final, Tanjabtim akan tampilkan yang terbaik. 

 

Panitia penangungjawab Cabang Barzanji dan Tartil, Ambo Ali, saat disambangi mengatakan, bahwa pada Cabang lomba Barzanji dan Tartil Kafilah dari Kabupaten Tanjabtim masuk kebabak Final. Dimana pada cabang Barzanji Putra dan Putri, sementara di cabang Tartil hanya Putri yang masuk ke Final. "Semoga pada Cabang Barzanji dan Tartil ini, Kafilah Tanjabtim tampilkan yang terbaik," harapnya.  

 

Cabang Barzanji yang lolos kebabak final itu, diantaranya Kafilah dari Kota Jambi, Tanjabtim, Batang Hari dan Kafilah dari Muaro Jambi. "Untuk Putra Tanjabtim, Kota dan kafilah dari Muaro Jambi. Sedangkan Putrinya Kota Jambi, Batang Hari dan kafilah dari Tanjabtim," paparnya.   

 

Sementara, di cabang lomba Tartil Quran, diketahui yang lolos kebabak Final, diantaranya kafilah dari Kabupaten Tanjab Barat, Kota Jambi, Tanjabtim dan kafilah dari Kabupaten Muaro Jambi. "Untuk Putra yang lolos kefinal Kota Jambi, Tanjabtim dan Kabupaten Muaro Jambi. Sedangnya untuk Putrinya kafilah dari Kabupaten Tanjab Barat, Kota Jambi dan Muaro Jambi," tukasnya.


Penulis: Akhmad Sulian Firdaus
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement