Perlombaan di Hari Pertama MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Jambi Dimulai



Minggu, 06 Agustus 2017 | 13:57:26 WIB



Perlombaan MTQ ke 47 Provinsi Jambi, setiap cabang sudah dimulai disejumlah tempat
Perlombaan MTQ ke 47 Provinsi Jambi, setiap cabang sudah dimulai disejumlah tempat Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Hari pertama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Provinsi Jambi yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Minggu (6/8), mulai dilombakan.

 

Perlombaan digelar di sejumlah tempat, seperti cabang lomba syarhil dan fahmil Al-Quran dipusatkan di Aula Kantor Bersama Tanjabtim, cabang lomba tahfiz 30 juz dipusatkan di masjid Polres Tanjabtim, Tahfiz 1 dan 5 juz dipusatkan Masjid Miftahul Jannah Mojosari di Talang Asai, cabang lomba 10 Juz di Masjid Nahdatut Thulab Talang Babat dan sejumlah tempat yang lainnya.

 

Sekretaris panitia MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi sekaligus Kabag Kesra Setda Tanjabtim, Taufik mengatakan, bahwa pada hari pertama beberapa cabang lomba sudah diperlombakan dan ini tersebar di beberapa tempat yang sudah ditentukan.

 

"Hari pertama MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Jambi beberapa cabang lomba sudah diperlombakan di beberapa tempat yang sudah ditentukan oleh panitia," katanya.

 

Harapannya, semoga hari pertama lomba ini dapat berjalan dengan lancar. Dan ini perlu dukungan semua elemen baik dari segenap panitia dan masyarakat yang ingin menonton.

 

"Bagi masyarakat yang ingin menonton perlombaan silahkan, tapi harus khidmat dan tidak mengganggu peserta lomba," pintanya. 


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement