Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ ke 47 Tingkat Provinsi



Minggu, 06 Agustus 2017 | 02:09:21 WIB



Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli serta seluruh Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi, usai pemukulan beduk
Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli serta seluruh Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi, usai pemukulan beduk Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di GOR Paduka Berhala Muarasabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (5/8) malam.

 

Acara yang juga dihadiri Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, para Bupati dan Wali kota se Provinsi Jambi, Waka Polda, Danrem 042, Kepala Pengadilan Provinsi Jambi, Tokoh Adat, Ketua DPRD Tanjab Timur dan Anggota dan Bupati Lingga, berjalan sukses dan meriah.

 

Pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi ditandai dengan Kembang Api, dan pemukulan beduk oleh Gubernur dan para Bupati serta wali Kota se Provinsi Jambi.

 

Gubernur Jambi dalam sambutan mengucapkan terima kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabtim dan masyarakat dalam mengsukseskan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi. Zola mengajak agar masyarakat dapat memperkokoh, harmoni serta siar dan ukhwah islamiyah dengan Al-Quran. "Saya meminta kepada semua kafilah agar benar-benar memberikan yang terbaik dan kejujuran dalam pelaksanaan lomba," harapnya.

 

Sementara, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto saat menyampaikan laporannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat antusias dan mempercayai Tanjabtim sebagai tuan rumah dengan keterbatasan yang ada.

"Dengan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi kita tingkatkan kualitas Sumberdaya Manusia Terdidik dan Agamis. Dan semoga para kafilah bisa betah di Tanjabtim dalam waktu sepekan," jelas Bupati.

 

Selain itu= Bupati juga menyampaikan terkait tamu istimewa dari Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau untuk menguatkan kerjasama di tiga bidang, antara lain bidang perdagangan, perikanan dan pariwisata.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement