Ribuan Masyarakat Padati Pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi



Sabtu, 05 Agustus 2017 | 21:04:18 WIB



Masyarakat padati pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Tanjabtim
Masyarakat padati pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Tanjabtim Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Antusias masyarakat dimalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke 47 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) patut fi apresiasi. Pantauan di arena dari siang hingga malam, masyarakat terus datang demi menyaksikan event akbar tahunan yang pernah dirasakan masyarakat 10 tahun silam. 

 

Tanjabtim yang ditunjuk sebagai tuan rumah jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri demi suksesnya acara akbar MTQ ke 47. Seperti kata Bupati Tanjabtim jauh-jauh sebelumnya Kabupaten Tanjabtim harus sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, dan itu ditunjukkan dengan kerja keras. 

 

Dalam pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, hadir orang nomor satu di Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, H. Zumi Zola kepala Daerah dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Jambi. 

 

Arena utama tumpah ruah oleh masyarakat yang datang dari penjuru Tanjabtim dan daerah tetangga. Ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap suksesnya MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi sangat tinggi.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement